3 Penyandang Disabilitas dan Warga Kurang Mampu Di Kecamatan Sabbang Dapat Bantuan dari Hana Boy

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Tiga anak penyandang disabilitas sejak lahir yang tinggal di Dusun Pangalli, Desa Dandang, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, mendapatkan bantuan berupa sembako, Kamis (26/4/2018).

Bantuan berupa sembako tersebut mereka terima langsung dari Ibu Bhayangkari cabang Luwu Utara yang dipimpin langsung oleh Hana Boy Samola.

Bacaan Lainnya

Ketua Bhayangkari Hana Boy Samola bersama rombongannya sering kali memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, kali ini mereka mengunjungi anak penyandang disabilitas sejak lahir.

Adapun tiga penyandang disabilitas yang mendapatkan bantuan sembako tersebut yaitu Dewi (21) yang tinggal bersama ibunya, Junsu (13) anak dari Minggu dan Rosdiana, dan Maikel (11) yang tinggal bersama ayahnya Agus Duma.

Maikel adalah penyandang disabilitas yang sering kali menyakiti dirinya sendiri sehingga kaki dan tangannya harus diikat.

“Kalau kaki dan tangannya tidak diikat, Maikel sering kali menyakiti dirinya sendiri sampai luka-luka makanya saya ikat, ” Ujar ayah Maikel.

Selain penyandang disabilitas yang mendapatkan bantuan di dusun Pangalli tersebut, ada satu warga miskin yang tidak ketinggalan mendapatkan bantuan sembako yaitu Bapak Joni yang tinggal bersama anak dan istrinya di rumah yang tak layak huni.(Put/*)

Pos terkait