Ini Nasihat Kapolda Sulsel Kepada Kadet AAL

MAKASSAR– Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menerima Kunjungan Courtesy Call Kadet Akademi Angkatan Laut (AAL) yang bertempat di Ruang Tamu Pimpinan Lt II Mapolda Sulsel, Senin (17/12) Pada pukul 08.00 wita.

Dalam pertemuannya, Sosok nomor satu di Polda Sulsel itu di dampingi oleh Direktur Pol Air Polda Sulsel beserta Dansat Brimob Polda Sulsel.

Bacaan Lainnya

Kunjungan 10 Kadet AAL yang di pimpin oleh Mayor Andi Arwin M memiliki tujuan untuk bersilaturahmi sekaligus meminta wejangan dan nasihat kepada Kapolda Sulsel.

Menanggapi hal tersebut Kapolda Sulsel menyambut baik kedatangan Kadet AAL di Mapolda, Irjen Umar menuturkan, ”Memimpin suatu komando di kewilayahan itu memerlukan tingkat kecerdasan intelektual, Anda sekarang belajar selama 4 tahun, Tapi jangan salah. Intelekual tanpa kemampuan yang lain ini yang sia sia, Nanti gampang terpengaruh di wilayah, Tidak solid. Makanya perlu ada kecerdasan yang dilatihkan, Kecerdasan Spiritual dan Kecerdasan Emosional, Maka ibadahnya tolong agama apapun harus di tingkatkan” Tuturnya

Masih di tempat yang sama Irjen Umar berpesan, “Ini pesan saya, Belajar dengan Baik, Ibadah dengan baik, Jadilah orang yang rendah hati maka anda akan tinggi derajatnya, Ketika anda sombong maka akan rendah derajatnya”  Pungkasnya.(**)

Pos terkait