Ada Apa, Ketua Karang Taruna Luwu Utara Kecewa Terhadap PNKT

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE, LUWU UTARA — Ketua Karang Taruna Kabupaten Luwu Utara, Saifuddin sangat menyayangkan sikap Pengurus Nasional Karang Taruna (PNKT) terkait kepengurusan Karang Taruna tingkat Provinsi Sulawesi-selatan.

Hal tersebut diungkapkan Saifuddin kepada awak media, Selasa (23/11/2021).

Menurut Ketua KT Luwu Utara apapun yang berkaitan dengan KT harus mengacu ke Permensos No. 25 Tahun 2019.

“Tapi keputusan PNKT sangat berlawanan dengan Permensos, seperti apa yang kita ketahui bahwa A. Ina Kartika Sari sah terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Tingkat Provinsi Sulawesi-Selatan,” ungkapnya.

Saifuddin menyebut, bahwa terpilihnya A. Ina sebagai Ketua KT tingkat Provinsi ke-8 dihadiri langsung ketua karang Taruna tingkat kabupaten seSulawesi-selatan pada 19-20 Juni 2021 silam di Hotel Aryaduta Makassar.

“Yang masih menjadi pertanyaan saya siap yang menghadiri pemilihan ketua Karang Taruna Tingkat Provinsi di Kab. Bulukumba,” pungkasnya.

Saifuddin sendiri merasa dirinya tidak pernah hadir pada pemilihan ketua Karang Taruna Tingkat Provinsi di Kab.Bulukumba.

“Saya selaku ketua Karang Taruna Luwu Utara tidak pernah menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di Bulukumba,” jelasnya.

Syaifuddin juga mengajak semua yang terlibat di Karang Taruna agar selalu menjaga Organisasi Karang Taruna di Sulsel.

“Jangan mau di pecah bela oleh orang yang hanya mementingkan kepentingan golongannya. Saya sebagai Ketua KT. Kab. Luwu Utara sangat bersyukur dan berterimakasih kepada ibu A. Ina kartika sari karena sudah mau mewakafkan dirinya di Karang Taruna. Jangan gentar sedikitpun Ibu,” kuncinya.

Pos terkait