Ada Apa, Polisi Sambangi Cafe Di Bone-Bone

  • Whatsapp

MEDU ONLINE LUWU UTARA — Sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan giat patroli dialogis, sambang dan penggalangan salah satunya seperti yang di lakukan oleh Personel Polsek Bone-Bone di wilayah hukumnya, Selasa (23/11/2021).

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Aipda Hariyanto, Aipda Marhady Sutanto, Bripka Rusman Habibi, Bripka Irmansyah, Serma Joko Supriyanto dan Briptu Saharuddin.

Adapun sasaran patroli seperti Cafe Naya Tea Jus, Cafe The Khanza dan Cafe Kedai Coklat.

Kapolsek Bone-Bone, Kompol Pawe Judda mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan giat Patroli dialogis, sambang dan penggalangan ini untuk menjalin silaturahim dan membangun komunikasi dengan masyarakat Maupun Pengunjung Cafe agar selalu bersinergi dengan TNI-POLRI.

“Selain menyambangi Cafe, personil juga menghimbau kepada Pengunjung Cafe dan masyarakat tentang aturan pemerintah mengenai Protokol kesehatan pencegahan covid-19 yaitu dengan menerapkan 5 M guna mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

“Kunjungan personil juga untuk┬ámencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak pidana, khusus nya pada malam hari, seperti pencurian dan perkelahian kelompok,” kuncinya.

Pos terkait