Ada Apa Ya Firda Berkunjung ke Rumah Jabatan Polres Luwu Utara?

  • Whatsapp

MASAMBA — Firda Zafira Faud Wara alias Firda (12) berkunjung ke Rujab Polres Luwu Utara di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Senin malam (28/5/2018).

Firda adalah salah satu siswi lulusan dari SDN Katokkoan Masamba tahun 2018 yang berpestasi dalam bidang matematika, ia juga sering mendapatkan juara 1 setiap kali ikut lomba matematika tingkat Sulawesi Selatan.

Firda berkunjung kerujab polres bertujuan untuk bersilaturahmi dan meminta motivasi untuk jadi orang sukses kepada istri Kapolres Luwu Utara, Hana Boy.

“Saya ngefans sama ibu kapolres karena ibu sering membantu orang yang kurang mampu dan tidak sombong. Mau berkunjung kerumah warga yang membutuhkan uluran tangan sesama,” ujar Firda lirih di depan Hana Boy.

Dalam kunjungan Firda, Hana Boy mengatakan bahwa untuk menjadi orang sukses jangan sombong dan seringlah membantu warga yang kurang mampu.

“Rajin belajar ya nak semoga menjadi orang sukses dan apabila kelak engkau sukses, jangan pernah sombong dan liatlah ke bawah. Bantulah mereka yang membutuhkan bantuan terutama warga yang kurang mampu,” pungkas Hana Boy.

Usai berbincang dengan ibu Kapolres, Firda berpamitan pulang, meminta doa restu karena hendak mondok di Jombang dan menyempatkan diri untuk foto bersama. (Put/*)

Pos terkait