Ada Deklarasi Damai di Depan Rujab Bupati Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Deklarasi damai pasca pemungutan suara pemilu 2019 di laksanakan di depan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Luwu Utara, (26/4/2019).

Deklarasi ini diikuti oleh lapisan masyarakat Luwu Utara, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy Fs Samola, Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Ny. Hana Boy, Pimpinan SKPD Kabupaten Luwu Utara, Rombongan Bhayangkari Cabang Luwu Utara, jajaran Polres Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara mengatakan bahwa isi deklarasi damai pasca Pemungutan suara pemilu 2019 yaitu ucapan terima kasih kepada penyelenggara KPU, Bawaslu yang telah melaksanakan tugas dengan baik, terimakasih kepada aparat kemanan TNI Polri yang telah menciptakan situasi yang aman damai dan sejuk.

“Serta ucapan terima kasih untuk kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam menciptakan suasana keamanan serta ketertiban masyarakat dan yang terakhir mariki tetap menunggu keputusan resmi dari KPU,” ujar Boy.

Kapolres juga mengucapkan selamat hari jadi kabupaten Luwu Utara yang ke 20 dan semoga menjadi Kabupaten yang lebih unggul, aman dan damai serta sejuk.

Penulis: Putri

Pos terkait