AKBP Adhi Purboyo Juga Bedah Rumah di Pinrang, Berungtunglah I Menneng

  • Whatsapp

PINRANG — Sebenarnya kegiatan sosial kemasyarakat yang dilakukan Kepolisian Resort (Polres) Pinrang, tak kalah dengan Polres lainnya.

Kali ini seorang warga jalan Wahidin Sudirohusodo lorong 9 kelurahan Jaya, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Indo Menning , menerima Kunci Rumah , langsung dari Kapolres Pinrang, AKBP Adhi Purboyo, Rabu (16/5/2018).

Bacaan Lainnya

Aksi sosial ini (bedah rumah) memang menjadi viral sejak 2017 di mana-mana jajaran kepolisian – bagi rasa kewarga yang kurang mampu , dan hal ini juga dibuktikan Polres Pinrang, dengan serimonial.

Catatan Join News Network (JNN) tahun 2017 , Polres Pinrang di bulan yang sama (Ramadhan) membagi-bagi sembako kepada masyarakat kurang mampu termasuk masyarakat penarik becak.

” Kepedulian sosok AKBP Adhi Purboyo, terhadap masyarakat tak mampu cukup besar. Hanya kegiatannya jarang terliput media, dan orangnya memang penampilan biasa-biasa saja padahal dia cukup peduli ke masyarakat dan jajarannya, ” ungkap Puang Ambo (65) kepada JNN , dan mengaku sering mengikuti kegiatan kemanusian sosok AKBP Adhi Purboyo, Rabu (16/5) malam tadi.

Didampingi Kasat Binmas AKP Adinal Alam, kepada pemberita ,
Kapolres Pinrang AKBP Adhy Purboyo , ” Program ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pinrang kepada masyarakat yang kurang mampu, ” katanya, seperti yang dikutif JNN dari , SabahatNews.com, Rabu (16/5) malam tadi.

Diharapkan, setelah penyerahan kunci rumah ini, yang sudah direnopaso (bedah) dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan dijaga keberadaannya oleh sipenerima apalagi menjelang masuknya Bulan Ramadhan ini.

Meski dalam keterangan kepada pemberita, Kapolres Pinrang, tidak menyebut asal sumber dana (program bedah rumah) ini. Namun iya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam program Peduli Polres Pinrang ini sehingga kegiatan bedah rumah dapat terlaksana dengan baik dan dirasakan warga tak mampu. (JNN/NAS)

Pos terkait