AKBP Boy FS Samola Aktif Kampanyekan Anti “Berita Hoax”

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Rapat konsolidasi oleh Pemda, TNI, Polri, Tomas, Todat dalam rangka menciptakan Pilkada damai tahun 2018 berlangsung di Aula Polres Luwu Utara, hari ini Senin (19/3/2018).

Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola menjelaskan bahwa “Berita Hoax” itu adalah kebohongan atau sesuatu yang tidak benar dibuat oleh orang-orang yang tidak bertanggung  jawab.

“Bagaimana caranya kita bisa menolak berita Hoax yaitu dengan cara membaca berita dari media yang betul adanya karena sekarang ini terlalu banyak berita Hoax yang beredar di masyarakat dan media sosial,” ucap Boy.

Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum mengimbau bahwa kita harus saling silahturahmi untuk menghindari Berita Hoax.

“Pilihan boleh beda tapi silahturahmi jangan sampai terputus karena silahturahmi itu sangat penting apa lah gunanya berdemokrasi kalau silaturahmi itu terputus,” ujar Thahar.

Rapat ini dihadiri oleh Wakil Bupati Luwu Utara Muhammad Thahar Rum, Ketua KPU Suprianto, Panwaslu Ibrahim Umar, Pemda, TNI, Toko Agama, Tokoh Masyarakat, Kajari, Serta Jajaran Perwira Tinggi Polres Luwu Utara.(Putri/*)

Pos terkait