Aksi Peduli Himagro UNCP, Bantu Korban Banjir di Ponrang Luwu

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | LUWU — Bencana banjir akibat hujan deras dan intensitas tinggi yang terjadi di Kabupaten Luwu tepatnya di kecamatan Ponrang beberapa hari lalu mendapat perhatian sejumlah mahasiswa asal kota idaman, Palopo.

Himpunan Mahasiswa Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Cokroaminoto Palopo (HIMAGRO) UNCP melakukan aksi sosial terhadap korban banjir yang dialami oleh warga di Desa Mario dan Desa Tirowali Kecamatan Ponrang Kab. Luwu, Senin (30/8/2021) lalu.

Bacaan Lainnya

Humas HIMAGRO UNCP, Muhajir dalam rilisnya mengatakan, kegiatan ini diikuti seluruh kader HIMAGRO UNCP. Harapan mereka, dengan adanya bantuan ini semoga bisa sedikit meringankan beban korban banjir yang berada di kedua desa tersebut.

“Kami selalu menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap banjir susulan yang bisa saja terjadi. Dan kami sangat berharap kepada pemerintah desa setempat agar segera memberikan bantuan yang layak kepada seluruh masyarakat yang terdampak akibat daripada banjir tersebut,” harap Muhajir.

Puluhan mahasiswa HIMAGRO UNCP itu terpantau memberikan bantuan berupa pembersihan rumah-rumah warga terdampak banjir serta bantuan lainnya. (*)

Pos terkait