Amankan Pilkades Polewali, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Demi mengamankan jalannya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Polewali Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Polres Luwu Utara aktif melakukan sambang kepada masyarakat.

“Kita ingin melihat jalannya pilkades ini dengan aman dan damai sehingga dapat melahirkan pemimpin -pemimpin harapan masyarakat,” ujar Brigpol Abd Rahim Rabu (3/10/2018).

Dalam Pilkades desa polewali ini kata Brigpol Abd Rahim ada dua calon diantaranya Ambo Ala’ pada nomor urut 1 dan Nurman nomor urut 2.

“Siapa pun yang terpilih nantinya itulah kepala desa kita semua jangan jadikan perpedaan dalam demokrasi ini menjadi ajang perbedaan dalam bermasyarakat,” pesannya.

Tidak hanya itu Brigpol Abd Rahim menegaskan agar selalu menjaga hubungan silaturahmi serta bersama-sama mengawal jalannya pilkades ini.

“Pilihan boleh beda tapi hubungan silaturahmi tetap jalan,mari ki’ Sama-sama menjada jalannya pilkades ini dengan sejuk, aman dan damai,” harapnya.

Sekadar diketahui kabupaten luwu utara melaksanakan 41 desa yang melaksanakan Pilkades serentak yang digelar hari ini.(Put/*)

Pos terkait