Amir Mahmud: Bhayangkari Polres Luwu Utara Berhati Mulia

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Jajaran Kepolisian Polres Luwu Utara dan Ibu Bhayangkari peduli warga kurang mampu dan miskin di Luwu Utara dengan melakukan kegiatan sosial.

Bukan hanya memberikan bantuan sembako saja, namun pihak Kepolisian Polres Luwu Utara telah memberikan bantuan bedah rumah kepada warga kurang mampu.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Luwu Utara, Amir Mahmud menuturkan bahwa kerja nyata yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Polres Luwu Utara ini telah banyak membantu warga kurang mampu di Luwu Utara.

“Apa yang dilakukan oleh pihak Kepolisian ini merupakan langkah nyata, dan menyentuh warga kurang mampu di Luwu Utara,” kata Amir Mahmud, Anggota DPRD Luwu Utara.

Ia juga menyebutkan bahwa kegiatan sosial yang dilakukan oleh pihak Kepolisian ini bukan seremonial tapi kerja nyata.

“Buktinya mereka sangat tanggap dalam membantu warga kurang mampu, ada kejadian mereka langsung ada ditempat untuk memberikan bantuan sembako bahkan sampai membangunkan rumah bagi warga miskin,” terang Amir Mahmud.

Amir Mahmud bahkan menuturkan kerja nyata yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Polres Luwu Utara dan ibu Bhayangkari yang telah banyak membantu warga kurang mampu.

“Di Malangke ada warga yang terkena musibah kebakaran, Kepolisian langsung turun dan membangunkan rumah, di Masamba juga ada warga kurang mampu dibangunkan rumah, di Desa Dandang Kecamatan Sabbang seorang Guru ngaji yang kurang mampu juga dibangunkan rumah, dan bukan itu saja masih banyak warga kurang mampu yang sudah mereka bantu bahan sembako,” terang Amir Mahmud.

Selain itu, Amir menerangkan bahwa “hampir setiap hari saya lihat, Ibu Bhayangkari Polres Luwu Utara keliling membawa sembako untuk diberikan kepada warga kurang mampu bahkan sampai di daerah pegunungan di Kecamatan Rongkong,” pungkasnya.(Putri/*)

Pos terkait