Aneh! Resmikan Jembatan Bailey, Bupati Luwu Utara Baru Hari Ini Koordinasi dengan Balai

  • Whatsapp

MEDU.ONLINE | Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani resmikan pemanfaatan jembatan Bailey yang ada di Desa Baloli/Kamiri, Jumat (21/08/2020).

Jembatan Bailey yang dibangun oleh Balai BBPJN-Sulawesi Selatan yang dikerjakan oleh PT. Hutama Karya (Persero) ini sudah rampung 99%.

Bacaan Lainnya

Chief manajer PT. Hutama Karya (Persero), Irvandi menyebutkan bahwa sebenarnya belum ada informasi dan petunjuk dari pihak Balai terkait peresmian jembatan hari ini.

“Kemarin memang ada informasi dari pihak pemerintah daerah akan melakukan peresmian jembatan, namun dari Balai itu belum ada petunjuk,” kata Irvandi.

Bahkan kemarin saya sudah konfirmasi ke pihak Balai melalui Ibu Yana, katanya itu belum ada peresmian, karena belum ada koordinasi ke Balai.

“Tapi tadi pagi, sekitar jam 9 baru ada koordinasi ke pihak Balai. Ibu Yana bilang ya sudahlah sudah terlanjur, tapi harusnya koordinasi dulu ke kita baru lakukan peresmian,” jelas Irvandi.

Ia juga menyebutkan bahwa jembatan Bailey yang merupakan akses utama yang menghubungkan lima desa itu sudah bisa dilalui kendaraan roda empat.

“Untuk kapasitas muatan kendaraan yang bisa melintas, beratnya maksimal 10 ton saja,” tutupnya. (*)

Pos terkait