Antisipasi Kebakaran, Rutan Masamba Kumpulkan WBP

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE.LUTRA – Kepala Rutan Kelas IIB Masamba melakukan pengarahan kepada warga binaan pemasyarakatan (WBP) di Lapangan Rutan Masamba terkait terjadinya musibah kebakaran di Lapas Kelas I Tanggerang.

Dalam arahannya Karutan Masamba Iskandar Jamil menyampaikan harapannya agar warga binaan dapat bekerja sama dalam mengantisipasi terjadinya kebakaran dengan tidak menggunakan listrik yang tidak seharusnya.

”Saya berharap kepada saudara sekalian agar tidak menggunakan listrik secara illegal atau tidak seharusnya karena ini bisa memicu terjadinya korsleting yang akibatnya sangat fatal yaitu kebakaran. Jadi saya berharap kerjasamanya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Masamba,” kata Iskandar Djamil.

Karutan Masamba sigap menindaklanjuti arahan Kakanwil dengan melakukan pengarahan, penggeledahan dan koordinasi dengan Pihak PLN Cabang Masamba serta melakukan perbaikan.

“Hari ini kami langsung menindaklanjuti arahan Kakanwil dengan mengumpulkan warga binaan untuk diberi pengarahan, melakukan penggeledahan dan perbaikan terhadap instalasi listrik, dan hari juga kami akan melakukan koordinasi dengan pihak PLN Cabang Masamba” ucap Karutan Masamba usai memberikan arahan.

Turut hadir mendampingi Karutan yaitu Plh. Ka KPR Asnawi Nyiwi,S.H dan Staf Pengamanan Rutan Masamba. (Rls)

Pos terkait