Apel Anti Hoax dan Isu SARA Warnai Kegiatan Polres Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Kasat Lantas Polres Luwu Utara AKP  Mustari bersama jajarannya menggelar Apel Anti Hoax, Anti SARA, Pilkada Damai 2018 dan Safety Ready Bersama Forum Bikers Luwu Utara di halakan Mapolres Luwu Utara, Senin,(12-3-2018).

Kendati apel deklarasi diwarnai dengan hujan rintik-rintik namun peserta tetap semangat dan tidak beranjak dari barisannya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, AKP Mustari mengatakan bahwa permasalahan di Luwu Utara, para bikers tentunya sudah mengetahuinya sehingga diperlukan kerjasamanya guna menyelesaikan persoalan tersebut.

“kami siap mendukung setiap program bikers yang bergerak di bidang Sosial, khususnya dalam mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas,” Kata AKP Mustari, Kasatlantas Polres Luwu Utara.

Selain itu, AKP Mustari juga meminta kepada para bikers untuk menghindari dan jangan mudah percaya dengan Berita Bohong (Hoax) yang dapat menggangu keamanan, ketertiban dan keresahan masyarakat.

“Informasi Bohong (Hoax) ini lebih tajam daripada silet, untuk itu mari bersama sama menolak berita Hoax. Mari kita jadi pelopor keselamatan berlalu lintas, demi keselamatan sendiri dan orang lain, menghindari kebencian dan Anti SARA serta mampu menciptakan Pilkada Damai tahun 2018 ” pintanya.

Ketua Forum Bikers Luwu Utara, SyahruddinUcok yang ikut juga hadir sekaligus membacakan deklarasinya diikuti oleh peserta apel deklarasi memberikan apresiasi atas kepercayaan Polres Luwu Utara melibatkan para bikers yang ada di Luwu Utara.

“Bikers itu umumnya kalangan pemuda-pemudi yang rentan sekali termakan isu-isu seperti itu sehingga sangat tepat deklarasinya melibatkan para bikers. Selain itu juga para bikers yang hobbinya keluar antar daerah nantinya mereka akan menyampaikan hal yang serupa kepada bikers yang dikunjunginya” kata Ucok-sapaan akrabnya.(Putri/*)

Pos terkait