Arham Darmawan Striker Asal Mappedeceng Lutra Perkuat Persib U16 di EPA 2021, Hari Ini Ketemu PSM di Final

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | Prestasi gemilang diraih Arham Darmawan, pesepakbola asal Desa Cendana Putih Kecamatan Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara di ajang Mola Elite Pro Academy (EPA) 2021 tahun ini.

Striker jangkung lulusan SMPN 1 Cendana Putih itu sukses membawa timnya Persib Akademi U-16 melengggang ke Final dan pada Kamis ini dijadwalkan bertemu PSM U-16 di Bandung Jawa Barat.

Arham saat dihubungi Rabu malam, usai timnya membekap Persiraja U-16 di Semi Final dengan hasil akhir 2-0 itu mengaku puas dan bangga sekaligus terharu. Sebabnya, ini kali pertama ia merumput di luar kampung halamannya di Luwu Utara.

Yang lebih membanggakan lagi, karena ia bisa ikut mencetak 1 gol ke jala Persiraja, tepatnya di menit ke 8. Sedangkan gol lainnya bagi Persib dicetak oleh Zaki Ali di menit ke 36.

“Alhamdulillah, bisa lolos ke Final. Gol ini saya persembahkan untuk keluarga saya di Mappedeceng dan semua fans Persib,” singkatnya.

Menghadapi tim kuat PSM Makassar U16, Aan, sapaan akrab Arham mengaku tetap akan tampil all out dan menjunjung tinggi sportivitas.

“Ya harus sportiflah, tetap akan tampil terbaik dan membawa Persib meraih juara di EPA 2021,” pungkasnya.

Good luck, Aan!

Berikut Bio Datanya:

Nama: Muh Arham Darmawan

TTL: Palopo / 20 Juni 2006

Posisi: Striker – Sayap Kiri

Tinggi/Berat: 172 / 58 Kg

Sekolah: Kelas IX SMPN 1 Mappedeceng Luwu Utara, Sulsel

Anak ke 1 dari 3 bersaudara

Prestasi:

Juara II Gala Siswa Indonesia (GSI) tingkat Kabupaten (2018)

Juara I GSI tingkat Sulsel (2019)

Seleksi Timnas U16 (2021)

Persib Academy U16 (2021)

(*)

Pos terkait