Asir Mangopo Jabat Plt Kadis Kominfo Palopo, Baso Sulaiman Pamit

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | PALOPO – Kepala Dinas Kominfo Kota Palopo kembali berganti. Sebelumnya dijabat Dr Baso Sulaiman, kini digantikan oleh Asir Mangopo.

Asir Mangopo ditugaskan sebagai Pelaksana Tugas atau Plt Kadis Kominfo.

Serah terima jabatan dilangsungkan, Selasa 28 September 2021 siang, bertempat di ruang meeting Diskominfo.

Dalam Sambutannya, Plt Kepala Diskominfo Palopo, Asir Mangopo mengucapkan, terima kasih kepada pejabat lama Baso Sulaiman atas capaian selama ini dan program yang telah berjalan dengan baik akan dilanjutkan. Tentunya dengan menyesuaikan dinamika yang berjalan.

Tak lupa Asir Mangopo MM mengucapkan selamat kepada Baso Sulaiman atas tempat pengabdian barunya di dunia pendidikan.

“Semoga Pak Baso dapat mengembangkan pengabdiannya di dunia pendidikan dan kita tetap saling bersilahturahmi,” kata Asir yang juga Kepala Inspektorat Palopo itu.

Sementara, Baso Sulaiman dalam sambutannya pun mengucapkan terima kasih atas acara Sertijab ini dan memohon maaf bila ada kebijakan yang salah selama memimpin Disominfo kepada para pejabat dan staf.

“Izinkan saya secara pribadi memohon maaf bila ada kesalahan selama memimpin Dinas ini dan saya mohon pamit untuk kembali mengabdikan diri di dunia pendidikan atau kampus, di Stisipol Veteran Kota Palopo,” tutupnya.

Acara ini diakhiri dengan pemberian cinderamata kepada H. Baso Sulaiman serta foto bersama. Hadir dalam Sertijab ini, seluruh pejabat dan staf lingkup Diskominfo Kota Palopo. (*)

Pos terkait