Astaga! Salurkan Birahi, Saudara Kandung pun Ditiduri

  • Whatsapp

Luwu – Mengenai Perselingkuhan itu sering kita jumpai kabarnya,  namun kejadian yang satu ini terdengar sangat ilfil.

Di Belopa, Kakak dan adik mendapatkan kecaman keras Masyarakat akibat kutukan Cinta Terlarang hingga melahirkan anak dari kakak saudara kandungnya sendiri. 

Adanya aduan Masyarakat, Aparat Kepolisian dari Polsek Belopa di back up satuan reskrim polres Luwu, lelaki AA 38 tahun warga Jalan Andi Takke Desa Lamunre Tengah, Belopa Utara terpaksa dijemput yang berwajib.

Berselang kemudian adik kandung AA, BI 30 tahun pun juga dijemput Polisi.

AA  menjalin cinta terlarang dengan BI 30 tahun adik  kandungnya  sejak pertengahan tahun 2016  hingga BI melahirkan dua anak dari hubungan intim terlarang sesama saudara kandung.

Di hadapan polisi AA menjelaskan, anak tertuanya berumur dua tahun setengah sedang anak keduanya berumur satun setengah “yang tua anak saya laki laki trus anak kedua seorang perempuan” ucap AA sambil menunduk malu.

Dikatakan lagi AA, tidak mampuka tahan nafsuku apa lagi satu rumahka” sedangkan adikku sudah Janda mi”.

Saat ini pelaku AA, di amankan di Mapolsek Belopa, sedang sang adik kandung di jemput keluarganya sebab kondisi kesehatannya sedang terganngu.

Ditemuinya di Mapolsek Belopa Kasat Reskirim Polres Luwu AKP Faisal Syam di dampingi Kapolsek Belopa AKP Ahmad Arif  membenarakan mengamankan Lelaki AA yang kini sedang  diproses kasusnya di mapolsek Belopa ,mereka kita proses terkait laporan warga setempat,” ucap Kasat, Sabtu 27 Juli 2019.

(And)

Pos terkait