Audiensi Kapolres Palopo, Mahasiswa BEM Fakultas Hukum Unanda Harap Kasus Mancani Segera Usai

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE, LUWU – Sejumlah mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Andi Djemma (Unanda) Kota Palopo melakukan audiensi dengan Kapolres Palopo AKBP M Yusuf Usman.

Audiensi berlangsung di ruangan Kapolres Palopo, Rabu (24/11/21) siang.

Agenda tersebut berlangsung usai mahasiswa melakukan demonstrasi di depan Mapolres Palopo beberapa saat sebelumnya.

Dalam audiensi tersebut, Jendral Lapangan, Bregy berharap kepada Polres Palopo untuk serius dalam menangani beberapa kasus di Palopo yang belum menemukan penyelesaian seperti konflik Mancani.

“Juga kasus lain yaitu pencurian onderdil kendaraan dinas Polres Palopo yang melibatkan oknum anggota,” kata Bregy.

Pihaknya pun bersyukur, terkait adanya tuntutan tersebut mendapat respon baik dari Kapolres Palopo.

“Dalam audiensi itu, Bapak Kapolres beserta jajarannya merespons baik hal ini dan mendengar langsung aspirasi dari mahasiswa dan membangun sinergitas dalam penegakan hukum,” ucap Bregy.

Ia pun menegaskan, BEM FH Unanda Palopo siap berperan aktif dan akan terus mengawal berbagai persoalan hukum yang terjadi di Kota Palopo.

Sementara Kapolres Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman mengapresiasi aspirasi yang disampaikan oleh mahasiswa.

“Jika ada aspirasi yang ingin disampaikan silahkan sampaikan, kami akan melakukan upaya terbaik dalam menangani persoalan yang ada,” katanya.

Ia juga berharap kepada berbagai pihak terkhususnya masyarakat, agar berperan aktif membangun sinergitas bersama demi menjaga ketertiban di Kota Palopo. (*).

Pos terkait