Awal Tahun 2019, Bupati Luwu Utara Hadiri Syukuran Pesta Panen di Malangke Barat

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Mengawali tahun 2019 Bupati Luwu Utara, menghadiri syukuran pesta panen dan Kepala Desa Terpilih di Lapangan Tomanasa, Desa Waetuwo Kecamatan Malangke Barat, Selasa 01-01-2019.

Diketahui turut hadir Ketua Kahmi Kab. Luwu Utara, Muh. Fauzi, Anggota DPRD Kab. Luwu Utara, Amir Mahmud, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Baharuddin Nurdin,  Kabag Humas dan Protokol, Syahruddin, dan Para Unsur Tripika Kecamatan Malangke Barat.

Dalam sambutannya Kepala Desa terpilih hasil pemilihan serentak tahun 2018, Mahyuddin, MD mengatakan kegiatan ini merupakan ungkapan kesyukuran masyarakat atas semua panen yang diterima sekaligus syukuran atas pelaksanaan Kepala Desa yang berlangsung aman, tertib dan terkendali.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan kepada saya, semoga amanah ini bisa saya emban sesuai dengan kemampuan saya dan semoga kita dapat saling bahu membahu dalam mewujudkan Desa Waetuo yang lebih baik,” tuturnya.

Selain itu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengatakan beberapa jam yang lalu kita telah lalui pergantian tahun baru masehi. Ini adalah awal tahun yang cukup sejuk karena perhelatan pilkades di Desa Waetuo berjalan dengan cukup baik.

 

“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dan partisipasi masyarakat Desa Waetuo dalam pilkades yang telah kita lakukan, semua adalah pilihan masyarakat dan kita akan bertemu dengan orang-orang yang berbesar hati menerima hasil pilkades ini,” ujarnya

Selain Bupati mengajak kepada masyarakat untuk selalu bersyukur, intropeksi dan mengukur diri kita dalam segala hal, semoga terhindar dari berbagai musibah.(Put)

Pos terkait