Bakti Tanpa Batas, Bupati Indah Umroh Bersama Orang Tua

  • Whatsapp

LUTRA — Usai melakukan serangkaian rutinitas yang sangat padat sebagai Bupati Luwu Utara selama setahun, Bupati Indah Putri Indriani bersama suami beserta kedua orang tuanya, kembali melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah. Kesibukan Indah sebagai Bupati rupanya tidak membuatnya lupa akan pentingnya ibadah umroh.

“Hari ini Bupati melaksanakan ibadah umroh bersama suami dan orang tua tercinta,” ungkap Kasubag Protokol, Abdul Hamid, via pesan whatssApp-nya, Kamis (16/3). Bupati, tulis Hamid, meminta masyarakat mendoakan agar ibadah yang dijalaninya bersama keluarga mendapat perlindungan dari Allah Swt.

“Bupati memohon doa dari kita semua agar beliau senantiasa tetap dalam lindungan dan bimbingan dari Allah SWT, sehingga beliau beserta keluarga diberi kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan ibadah di Tanah Suci,” tulis Hamid. Bupati melaksanakan ibadah umroh selama kurang lebih 10 hari, mulai 15 – 23 Maret 2018.

Indah Putri Indriani dikenal sebagai sosok yang sangat peduli dengan keluarga. Di tengah kesibukannya yang super padat sebagai Bupati, Indah tetap tidak lupa kewajibannya sebagai anak yang masih memiliki orang tua. Salah satu bentuk kepeduliannya terhadap adalah dengan mengajak kedua orang tuanya umroh ke Tanah Suci Mekkah,(LH)

Pos terkait