Bebas dari Rehabilitasi, Penyanyi Anji Siap Berkarya Kembali

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE – Musisi Erdianto Aji Prihartanto alias Anji kini telah selesai menjalani masa rehabilitasi terkait narkoba. Anji pun kini siap kembali berkarya.

Anji mengunggah foto dirinya sedang memeluk sang istri, Wina Natalia. Dia menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih yang telah memberikan dukungan kepadanya.

Sebelumny, Anji ditangkap di studio musik miliknya di daerah Cibubur pada Jumat (11/6) malam. Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa ganja.

Di studio Anji, di Cibubur, polisi mendapatkan barang bukti berupa ganja, ekstrak ganja, kertas vapir, dan sejumlah barang bukti terkait ganja lainnya. Keesokannya pada Sabtu (12/6), polisi melakukan pengembangan ke Bandung, Jawa Barat. Berdasarkan pengakuan Anji, dia menyimpan ganja lainnya di Bandung. Total polisi menyita 30 gram ganja dari kedua lokasi itu.

Usai bebas rehabilitasi, rekan musisi menyambut Anji untuk kembali berkarya. Ini ulasan selengkapnya.

Anji: Saya kembali

Anji mengunggah foto pertamanya di instagram. Dalam unggahannya, tampak Anji sedang memeluk Wina Natalia.

“SAYA KEMBALI. Selesai sudah proses yang harus dijalani,” tulis Anji.

Anji pun menyampaikan permohonan maaf kepada teman-teman yang kecewa kepadanya. Dia menyampaikan terima kasih karena telah memberikan dukungan,

“Buat Teman-teman yang kecewa, maafkan. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung sampai detik ini. Saya mendapat banyak pelajaran berharga juga seru yang bisa saya ceritakan. Mungkin lain waktu,” katanya.

“Banyak ucapan terima kasih dan peluk yang mau saya berikan. Pertama tentunya untuk Istriku @winatalia , Manusia paling terkena imbas dari apa yang sudah saya perbuat. Juga Manusia paling kokoh yang bersama-sama berdiri, menghadapi apa yang terjadi,” imbuh Anji.

Siap Kembali Berkarya

Anji pun telah siap untuk kembali berkarya. Dia telah banyak membuat lagu untuk segera dirilis.

“Beberapa bulan belakangan saya membuat banyak tulisan, lagu dan konsep. Tidak sabar buat merilisnya. Saya kembali…,untuk berkarya lagi. Jangan lupa senyum hari ini! :),” tutupnya.

Sejumlah rekan termasuk para musisi menyambut Anji. Mereka menyemangati Anji untuk kembali berkarya.

“Bismillah semua lebih baik lg,” tulis @ifanseventeen.

“Welcome back broo…,semangat berkaryaa. Rindu karya2mu brother,” tulis @jud1ka.

“Welcome Back,” tulis @isa_bajaj. (Int)

Pos terkait