Begini Apresiasi Ketua DPRD Gowa Terima Award dari JOIN Sulsel

  • Whatsapp

GOWA — Ketua DPRD Gowa. H. Anzar Zaenal Bate, menerima Ketua Wilayah Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sulsel, Rifai Manangkasi di ruang kerjanya Senin (3/9).

Kehadiran Rifai bertujuan menyerahkan award ke politisi Partai Perindo tersebut atas dedikasinya membuka akses informasi ke jurnalis.

Bacaan Lainnya

“Pak Ketua DPRD Gowa menerima penghargaan JOIN Sulsel setelah dinilai telah memberikan akses informasi luar ke jurnalis secara umum,” ujar Irma Muchsen, salah seorang pengurus Join.

Dikatakan Irma, penghargaan ini diberikan khusus ke tokoh yang dengan nyata memberikan konstribusi dalam mendukung tugas-tugas jurnalistik.

Di depan pengurus Join, H. Anzar Zaenal Bate menyampaikan apresiasi tinggi dan terima kasih tak terhingga. “Terima kasih atas penilaian positif pengurus JOIN ke pribadi saya maupun lembaga DPRD Gowa,” ujarnya.

Lanjut dikatakan, ke depan pola kemitraan yang telah terbangun bersama JOIN akan lebih ditingkatkan lagi.

“Semua anggota DPRD merespon positif peran Join dalam pengaktualisasi tugas-tugas legislatif ke masyarakat, ” tambah politisi yang akan naik kelas ke DPRD Sulsel ini.

Bukan hanya akses informasi, ujar mantan politisi partai Golkar ini tapi berupaya mengalokasikan anggaran pembinaan ke JOIN. “Insya Allah ke depan ada anggaran pembinaan dalam nomenklatur APBD Kab. Gowa,” tambah H. Anzar Z. Bate.

Diakhir sambutan penyambutan Ketua DPW JOIN Sulsel, Ketua DPRD Gowa ini mengakui keunggulan Join dalam membuka akses dan jejaring. “Hampir semua daerah Join terbentuk dan mendapat tempat tersendiri baik eksekutif maupun legislatif serta lapisan masyarakat, ” ujar Pembina JOIN Gowa ini. Yakin, Join akan mengalami kemajuan pesat dengan kerja-kerja membangun komunikasi efektif dan cerdas sepertu ini, tambahnya lagi.

Ketua Wilayah Join Sulsel Rifai Manangkasi ikut memuji penghargaan Ketua DPRD Gowa terhadap jurnalis termasuk ke anggota Join.

“Saya punya beberapa sahabat menjabat Ketua DPRD tak sehebat H. Anzar,” ujar jurnalis senior yang diketahui pelit memuji seseorang ini. (Rls/**)

Pos terkait