Beri Motivasi, Sulaiman Ishak Sambangi Atlet Luwu di Sinjai

SINJAI¬†— Anggota DPRD Kabupaten Luwu, Sulaiman Ishak memberikan semangat kepada sejumlah atlet Kabupaten Luwu yang mengikuti pelaksanaan Porprov di Sinjai, Minggu 22 Oktober 2022.

Itu terpantau media saat berkunjung ke Venue Panjat Dinding, siang, tadi. “Kita kasih semangat Adik adik atlit, karna kita tentunya berharap bisa maksimal membawa nama Kabupaten Luwu,” kata Sulaiman Ishak kepada Media.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya cabang olahraga panjat tebing saja yang dikunjungi namun beberapa venue cabang olahraga yang yang diikuti Luwu ia hadir memberikan semangat. “Kebetulan saya perjalanan dinas dari Makassar, saya mampir di Sinjai mengikuti pembukaan, tidak sah kalo memberikan semangat kepada adik adik atlit,” tambahnya.

Ia mengatakan, KONI Luwu harus banyak berbenah, Jika melihat daerah lain, bagaimana melakukan pembinaan atlet, dan tentunya harus didukung juga dengan sarana dan fasilitas yang baik pula. “Saya kira di Luwu ini banyak bibit baru yang belum terlhat, alangkah baiknya jika itu dimunculkan melalui seleksi yang ketat oleh cabor, dan yang ada saat ini bisa dimaksimalkan lagi dengan pemusatan pelatihan,”katanya.

Namun demikian kata Sulaiman, perjuangan atlit atlit kita ini sangat maksimal, apalagi ini masih awal, masih banyak nomor yang akan diperlombakan, “harapan kita bisa bawa pulang medali yang akan menjadi kebanggaan Luwu di perhelatan ini,”tandasnya.(*)

Pos terkait