Beri Pelatihan Pengurusan jenazah Mahasiswa KKN IAIN Palopo Kembali dapat Apresiasi

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE.PALOPO — KKN IAIN PALOPO bersama karang taruna sukses melakukan pelatihan tata cara pengurusan dan praktik shalat jenazah, 12/02/2021.

kegiatan ini sebagai salah satu kegiatan kolaboratif yang melibatkan seluruh masyarakat muslim desa sadar.

Lokasi kegiatan berada di desa sadar mesjid Nurul Amin, peserta berjumlah lebih dari 50 orang.

dengan melihat problematika yang ada di desa-desa maka salah satu harapan besar panitia penyelenggara bahwa agar edukasi seperti ini bisa dimaknai secara luas agar tidak ada lagi masalah dan krisis pemahaman yang menyangkut tata cara pengurusan jenasah.

“terimakasih terkhusus kepada donatur sedekah jumat, majelis taklim, warga karang taruna dan teman2 KKN yang memberikan wadah pembelajaran bagi masyarakat muslim desa sadar. “Muh Iqratullah

“kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan LDK bagi pemuda desa sadar yang berlangsung dua hari yang lalu dan harapan kami dengan adanya kegiatan seperti ini mampu memberikan manfaat yang besar bagi pemuda dan masyarakat muslim pada khususnya Menurut koordinator desa. “malik fajar

Adapun rangkaiannya acara, Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan oleh korcam bone-bone (saiful) dan sekretaris desa) kemudian ceramah agama yang berkaitan dengan materi inti yang akan dibahas oleh ustadz arlin dan imam desa sadar. (RM)

Pos terkait