Bersama Andi Arwien, Stikes Mega Buana Berbagi Sembako Untuk Lansia

  • Whatsapp

PALOPO — Didampingi Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Mega Buana Palopo, Nilawati Uly, Penjabat Sementara Walikota Palopo Andi Arwien Azis, S. STP membagikan paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada 25 kaum jompo atau lanjut usia (lansia) yang tersebar di Kelurahan Pontap dan Kelurahan Ponjalae.

Penyerahan tersebut dilakukan Andi Arwien Usai meresmikan Mesjid Arrahman di Kelurahan Benteng. Bersama Jajaran STIKES Mega Buana, Andi Arwien, dor to dor ke rumah beberapa para penerima manfaat dan menyerahkan langsung paket sembako tersebut.

Pada kesempatan itu Andi Arwien memberikan apresiasi atas kegiatan sosial yang dilakukan oleh jajaran STIKES Mega Buana, dimana hal tersebut sejalan dengan program pemerintah yang selalu memperdulikan masyarakat yang kurang mampu atau masyarakat yang berkebutuhan khusus.

“Kami selaku pemerintah, sangat mengparesiasi bakti sosial yang dilaksanakan oleh Stikes Mega Buana dan sekaligus bereterima kasih kepada jajarannya yang aecara tidak langsung membantu pemerintah memikirkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu,” ungkap Andi Arwien.

Walikota juga berharap agar kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara berkesinambungan. Dan menyasar kaum kaum duafa lainnya. Dengan berjalan dari lorong ke lorong Pjs Walikota juga menyempatkan menyapa dan bahkan bercengkrama dengan para warga dalam lorong.

Sementara itu Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Mega Buana Palopo, Nilawati Uly memyampaikan bahwa kegiatan ini memang kegiatan rutin setiap tahunnya dilakukan oleh pihaknya menjelang ramadan dan menjelang lebaran.

Lanjutnya pelaksanaan kegiatan sosial tersebut di lakukan untuk berbagi kebahagiaan, dengan menyasar warga kurang mampu dengan harapan, masyarakat dapat menyambut hari mulia ini dengan kebahagiaan.

“Dan ini kami lakukan dengan bergiliran sehingga merata ke semua kelurahan. Selain itu ini merupakan bagian dari penjabaran Tri Darma perguruan tinggi, yakni pengabdian pada masyarakat,” tandasnya.(HUMAS)

Pos terkait