Besok, 11 Kepala Daerah Terpilih se Sulsel Dilantik, Bagi yang Ingin Nonton, Ini Linknya

  • Whatsapp

MEDU.ONLINE.PALOPO – Pelantikan 11 kepala daerah kabupaten/kota terpilih se Sulawesi Selatan dijadwal bakal berlangsung besok Jumat 26 Februari 2021.

Para kepala daerah ini akan dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah, di Baruga Pattingalloang Gubernuran Sulsel Jl Shngai Tangka Makassar.

Itu sesuai dengan hasil Rapat Persiapan Pelantikan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, yang digelar di Ruang Rapat Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kantor Gubernur Sulsel Rabu (24/2) kemarin.

Pelantikan bakal berlangsung secara virtual dan untuk peserta yang hadir di lokasi akan dibatasi.

Sebelumnya, Gubernur Nurdin Abdullah menyampaikan, peserta pelaksanaan pelantikan ini akan dibatasi dengan jumlah 25 orang.

“Pesertanya tidak lebih dari 25 orang, per ruangan nanti darma wanita juga. Tanggal 26 kita pelantikan, pokoknya 25 (Februari) malam SK-nya datang, 26 (Februari) kita pelantikan,” papar Nurdin.

Adapun 11 daerah yang kepala daerahnya akan dilantik bulan Februari ini adalah Kabupaten Gowa, Kabupaten Maros, Kabupaten Pangkajene Kepulauan (Pangkep), Kabupaten Barru, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Toraja, Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Luwu Timur, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Selayar dan Kota Makassar.

Bagi anda ingin menyaksikan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, berikut link streamingnya.

http://bit.ly/PELANTIKANSE-SULSEL

(A)

Pos terkait