Bhabinkamtibmas Polsek Malangke Lakukan Sambang dan Penggalangan Terhadap Warga Yang Terdampak Banjir

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE LUWU UTARA – Bhabinkamtibmas Polsek Malangke, Bripka Haeruddin Lakukan Sambang dan Penggalangan terhadap warga yang terdampak banjir di Dusun Kalori, Desa Putemata, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara, Senin (30/8/2021).

Selain sambang dan penggalangan, Bhabinkamtibmas Polsek Malangke, Bripka Haeruddin tersebut juga memberi himbauan tentang harkamtibmas dalam upaya mencegah penularan virus Covid-19.

Kapolsek Malangke, AKP Alimin Pammu melalui Bhabinkamtibmas Desa Putemata mengatakan, agar masyarakat senantiasa waspada banjir, karena curah hujan yang tinggi dapat mengakibatkan air hujan sewaktu-waktu meluap serta air kiriman dari sungai Masamba dan sungai radda.

“Dalam pelaksanaan aktifitas sehari-hari tetap berpedoman pada protokol kesehatan dengan melaksanakan 3 M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak serta Menghindari kerumunan, membatasi mobilitas untuk mencegah penularan Covid-19,” ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Malangke

Bhabinkamtibmas berpangkat Bripka melanjutkan, selain menggalang kita juga menghimbau kepada warga agar selalu mendukung program pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid-19 serta mensosialisasikan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

“Mengajak Warga untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk menciptakan aman dan kondusif,” tandasnya. (Rls Humas Polres).

Pos terkait