Bhayangkara Trail Adventure, Kapolres: Selamat Menikmati Indahnya Alam Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Polres Luwu Utara kembali menggelar kegiatan Bhayangkara Trail Adventure, namun kali ini beda dari kegiatan sebelumnya, para Raider akan menjelajahi jalur ojek termahal di Indonesia.

Kegiatan ini dengan tema “Bhayangkara Private Camp 3 Days Seko Trail Adventure”.

Kegiatan yang diikuti oleh 30 Tim pencinta Trail tersebut dilepas langsung oleh Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan politik, Abdul Hakim Bukara di Jalur 2 depan rumah jabatan bupati Luwu Utara, Jumat 30 November 2018.

Sementara itu saat melepas peserta Trail Adventure, Hakim Bukara menyampaikan agar seluruh peserta bisa menikmati perjalanan dan tetap dalam keadaan yang sehat hingga sampai di finish.

“Saya berharap agar seluruh peserta bisa menikmati perjalanan dan tetap dalam keadaan yang sehat hingga sampai di finish, medannya memang cukup ekstrim, tapi pemandangannya indah,” tuturnya.

Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy Fs Samola dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk mendeklarasikan Pileg dan Pilpres 2019 yang sejuk aman dan damai.

“Yang terpenting dari kegiatan ini adalah kita bisa silaturahmi satu sama lain dan menikmati keindahan wisata Alam yang ada di sepanjang jalan Rongkong dan Seko, insha Allah kita semua akan senang menikmati keindahan panorama Luwu Utara yang masih asli, di sini tempatnya,” kunci Boy.(Put/**)

Pos terkait