Bhayangkari Cabang Luwu Utara Kembali Mengunjungi Warga Dandang

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Kepedulian terhadap warga yang kurang mampu dan beruntung, terus diperlihatkan oleh Ketua Cabang Bhayangkari Luwu Utara, Hana Boy bersama seluruh pengurus ranting Bhayangkari Polres Luwu Utara.

Kali ini Bhayangkari Cabang Luwu Utara mengunjungi kakek Cabbai, warga kurang mampu yang tinggal sebatang kara di Desa Dandang, Kecamata Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Rabu (9/5/2018).

Hana Boy selaku ketua bhayangkari cabang Luwu Utara melalui Ketua Seksi Organisasi Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Djamila Anhar mengatakan bahwa dia dapat info dari salah satu pegawai DP2PA Luwu Utara.

“Saya dapat info dari salah satu pegawai DP2PA kalau ada warga yang kurang mampu di Desa Dandang dan tinggal sendirian,” ujar Djamila Anhar.

Selain Itu Djamila Anhar melanjutkan bahwa setelah mendapat info dari pegawai DP2PA tersebut kami langsung mendatangi kakek Cabbai dan memberikan bantuan seadanya berupa sembako.

“Semoga apa yang kami berikan dapat membantu beliau dan terima kasih atas info yang di berikan oleh pegawai DP2PA serta mengantar kami ke rumah kakek Cabai,” tutur ketua seksi organisasi Bhayangkari Cabang Luwu Utara.(Putri/*)

Pos terkait