Bhayangkari Luwu Utara Beri Bantuan pada Anak Yatim Piatu Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Bansos untuk anak yatim piatu oleh Ibu Bhayangkari Luwu Utara di Posyandu Lansia Baliase, Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Rabu (5/4/2018).

Muhammad Noorsalam adalah salah satu siswa kelas V (lima) SDN Lindu 092 Baliase, Kelurahan Baliase, Kecamatan Masamba, yang menerima Bantuan berupa sembako.

Bacaan Lainnya

Mohammad Noorsalam adalah salah satu anak yatim piatu yang ada di Kabupaten Luwu Utara dan tinggal bersama tantenya, ibu Buci yang menerima Bansos dari Ibu-Ibu Bhanyangkari Luwu Utara yang di pimpin langsung oleh Hana Boy.

Setelah menerima sembako dari Hana Boy, Muhammad Noorsalam merasa bahagia dan mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya.

“Terima Kasih Bu KaPolres atas bantuannya, saya sangat berterima kasih atas kepedulian ibu beserta rombongan terhadap saya”, ujar Muhammad Noorsalam sambil memeluk Hana Boy.

Setelah memberikan sembako, Hana Boy selaku Ketua Bhayangkari Luwu Utara berpesan kepada siswa SDN Lindu 092 tersebut agar rajin belajar.

“Rajin belajar ya Nak, capailah cita-citamu dan jangan pernah berputus asa karena masih banyak orang di luar sana yang peduli dengan kamu, salah satunya kami yang dari Bhayangkari Luwu Utara,” pesan Hana Boy.

Selain memberikan sembako untuk anak yatim piatu, Ibu-ibu Bhayangkari juga memberikan makan siang untuk ibu-ibu Lansia.(Putri/*)

Pos terkait