Bhayangkari Luwu Utara Kunjungi Pesantren Imam Syafe’i

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Ketua Bhayangkari cabang luwu utara, Hana Boy beserta rombongan berkunjung ke pesantren imam syafe’i yang terletak di Desa Bone Subur, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (22/5/2018).

Dalam kunjungan tersebut Hana Boy memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk kepeduliannya kepada penghuni pesantren.

“Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi penerima dan bantuan tersebut dari partisipasi ibu-ibu bhayangkari dan jajaran polres luwu utara”, Ujar Hana.

Setelah memberikan bantuan, Hana boy beserta rombongan di hibur dengan pertunjukan qasidah yang di bawahkan oleh anak pesantren imam syafe’i.

Pondok Pesantren Imam Syafe’i Bone Subur, umumnya para santri berasal dari masyarakat Desa Batu Alang, Teteuri dan Desa Bone Subur.

“Saat ini berjumlah 30 orang santri, dengan kondisi ruang belajar terbuka beratap rumbia, berdinding seng dan papan dan berlantaikan semen kasar sebanyak 3 ruang belajar serta satu bangunan permanen untuk pemondokan para santri dan luas lahannya sendiri berkisar 1 kapling dan membutuhkan perluasan areal sebagai tempat penyediaan sarana dan prasarana belajar serta bangunan belajar yang layak,” kunci Hana Boy. (Put/*)

Pos terkait