Bill Gates Prediksi Bakal Ada Lagi Pandemi Baru, Lebih Ganas dan Mematikan?

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE | Kabar mengejutkan datang dari Pendiri Microsoft, Bill Gates yang meminta dunia mempersiapkan diri untuk menghadapi pandemi baru. Waduh!

Dikabarkan, pasca pandemi Covid-19, Bill Gates memprediksi jika dunia akan kembali dihadang oleh serangan cacar.

Tak tanggung-tanggung, Bill Gates menyebut serangan cacar ini bisa menjadi pandemi baru yang lebih dahsyat dan berbahaya.

Orang terkaya keempat di dunia ini pun memperingatkan agar seluruh negara-negara internasional mulai bersiap dalam menghadapi pandemi baru tersebut.

Berdasarkan wawancara, Bill Gates menyarankan, seluruh pemerintah di dunia untuk mulai berinvestasi sebagai penunjang penelitian dan pengembangan (R&D) terkait pandemi yang akan datang.

“Bagaimana tanggapan masyarakat internasional jika serangan biogerorisme (cacar)? Mungkin bisa memicu pandemi yang lebih dahsyat daripada yang kita hadapi sekarang,” kata Bill Gates, dikutip dari The Mirror, edisi Minggu, 7 November 2021 kemarin.

Percaya atau tidak, sebelum Covid-19 menyerang dunia, Bill Gates pernah memprediksikan terlebih dahulu bahwa dunia akan dihadapi serangan virus mematikan pada 2015 silam.

Terbukti, ramalan Bill Gates tersebut akurat, dunia hingga saat ini dihadapi dengan pandemi Covid-19 yang lebih membunuh jutaan ribu orang di dunia setiap harinya.

“Jika 10 juta orang terbunuh dalam beberapa dekade mendatang, itu karena virus yang menular dan bukan perang,” ujarnya. (*)

Pos terkait