Blusukan di Pasar, Fatmawati Sempatkan Berbelanja dan Disambut Haru Warga

  • Whatsapp

Sidrap — Calon Bupati Sidrap, nomor urut 1, Fatmawati Rusdi kembali melakukan blusukan ke pasar tradisional, kali ini Fatmawati blusukan di Pasar Tanru Tedong, Kecamatan Dua Pitue.

Saat tiba di Pasar, para pedagang begitu antusias menyambut Fatmawati Rusdi. Para pedagang yang dominasi oleh kaum ibu ibu bersorak menyurakan pilih nomor 1. “Pilih siapa? Pilih Fatma nomor 1” teriak pedagang dan pembeli yang berkunjung di Pasar Tanru Tedong.

Bacaan Lainnya

Fatma menyapa para pedagang yang sibuk menjajakan dagangannya. Istri Bupati Sidrap, H. Rusdi Masse itu terlihat kewalahan melayani para pedagang untuk berfoto.

Ditengah – tengah blusukannya Fatma menyempatkan berbelanja membeli jualan pedagang seperti Ikan, sayur sayuran, Buah – buahan dan sejumlah kue tradisional.

Pedagang pasangan suami Istri H.Isa dan H. Hasan menyampaikan akan memenagkan Fatma di Tanru Tedong. “Saya akan bergerak mengajak para pedagang pasar Tanru Tedong bersatu menangkang pasangan nomor urut 1,”.

Sementara itu Calon Bupati Sidrap menyampaikan akan membenahi pasar Tanru Tedong, agar pedagang dapat berjualan lebih nyaman jika dipercayakan memimpin Sidrap.(Ist/*)

Pos terkait