Buka ‘Training Motivasi’ Wakapolres Luwu Utara Minta Siswa Tingkatkan Ibadah

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Bertempat di halaman Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 8 Masamba jalan taman siswa Masamba Kabupaten Luwu Utara, Selasa (8/5/2018), berlangsung kegiatan Training Motivasi dalam rangka menyambut Ramadan 1439 H serta HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh DPD BKPRMI, Polres Luwu Utara, BKMT dan SMAN 8 Luwu Utara. Giat yang mengangkat tema ‘Hidup Indah, Puasa Full, Idaman Sorga’ ini diramaikan dengan ceramah rohani yang dibawakan oleh Da’i nasional, trainer asia tenggara dan penulis buku best seller, Ustadz Abi Fakhri Nabhan Rabbani.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan ini, Kapolres Luwu Utara AKBP Boy FS Samola melalui Wakapolres Luwu Utara, Kompol H. Amir Majid dalam sambutannya menghimbau para siswa-siswi yang hadir dalam acara tersebut untuk lebih serius menjalani pendidikan. Menurutnya, dengan adanya kemajuan teknologi saat ini, tantangan semakin besar.

“Saat ini, dunia teknologi semakin pesat. Manfaatkan teknologi tersebut sebaik dan sepositif mungkin. Raihlah kesuksesan dengan giat belajar dan patuh terhadap orangtua. Teruslah belajar mencari ilmu untuk meraih mimpimu menuju sukses,” kata Wakapolres sebelum membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Selain itu, Kompol Amir Majid juga berpesan kepada semua hadirin untuk meningkatkan nilai amal dan ibadah dengan adanya kemajuan teknologi tersebut.

“Jangan karena adanya teknologi, kita hanya sibuk dengan kegiatan dunia lantas kita melupakan ibadah. Perkuatlah amal ibadah kita, karena harta, materi, itu semua nantinya akan kita tinggalkan”, pesannya.

Sebelumnya, turut hadir dalam giat ini yakni Kasat Binmas Polres Luwu Utara, AKP Wake, Ketua DPD BKPRMI Luwu Utara, Amiruddin, Ketua KNPI Luwu Utara, Suharto, Ketua BKMT Luwu Utara, Haripa, Kepsek SMAN 8 Masamba, Suhardi serta sejumlah guru dan murid-murid SMAN 8 Masamba beserta para undangan.(Put/*)

Pos terkait