Bupati Indah Putri Indriani Sambut Berkibarnya JOIN di LUTRA

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Bupati Luwu Utara (LUTRA) Indah Putri Indriani, menyambut baik Berkibarnya bendera (Pengurus) DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) di Kabupaten Luwu Utara, setelah bendera JOIN berkibar di Kota Palopo bulan lalu.

Sambutan mesra bupati cantik, sapaan Indah Putri Indriani ini, diungkapnya saat menerima calon pengurus DPD LUTRA (Audiens) yang dipimpin langsung calon Ketua DPD JOIN daerah ini Muhammad Ibnu Mattangaran, di ruang kerjanya bupati, Jalan Simpurisiang, Masamba, Rabu (9/5/2018) siang tadi.

Bacaan Lainnya

“Insya Allah, saya hadiri pelantikan itu,” ucap Indah dihadapan para calon pengurus DPD JOIN Lutra yang tergabung dari sejumlah wartawan online di Bumi Luwu Raya ini.

Bupati cantik ini, berharap dalam melaksanakan tugas sebagai jurnalis, harus menunjukkan profesionalisme, ciptakan berita-berita yang aktual dan akurat.

Menurut calon Ketua DPD JOIN LUTRA, Muhammad Ibnu Mattangaran, pelantikan pengurus dijadwalkan, Sabtu malam (12/5/2018) di Aula Kantor Camat Masamba.

“Untuk itu, kami (calon pengurus) audiens ke Bupati Indah untuk mengharapkan kehadirannya pada pelantikan dan pengukuhan DPD JOIN LUTRA,” harapnya.

Sementara itu DPW JOIN Sulawesi Selatan, lewat Sekretarisnya Sabri, memberikan rencana pelantikan pengurus DPD LUTRA.

“Iya sudah ada rekomendasi pembentukan pengurus tersebut,” tambahnya.

Sabri yang CEO Matarakyat.com ini, juga menambahkan, secara resmi DPD JOIN di Sulsel yang sudah dikukuhkan/dilantik, Bone, Kota Palopo, menyusul Sinjai, dan Kota Parepare, dan Pinrang. (JNN/NAS)

Pos terkait