Bupati Indah Serahkan LKPJ TA 2017 ke DPRD Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Paripurna penyerahan LKPJ Bupati Luwu Utara tahun anggaran 2017 di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Luwu Utara, Selasa (3/4/2018).

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil ketua DPRD, Rahmat Laguni, Wakapolres Luwu Utara, Kompol Sukmana, Perwira Penghubung, Sengke, para anggota DPRD Luwu Utara dan pimpinan SKPD lingkup Pemda Luwu utara.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengatakan bahwa penyerahan naskah Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2017 merupakan kewajiban konstitusi yang harus disampaikan kepada Dewan.

“Pada dasarnya LKPJ tahun 2017 merupakan pertanggungjawaban kepada masyarakat yang dalam hal ini diwakili oleh DPRD dan LKPJ tahun 2017 ini memuat kinerja Pemda tahun 2017 dan menjelaskan arah kebijakan umum Pemda,” ujar Indah.

Selain itu Indah juga menyampaikan bahwa “Kebijakan umum Pemda yang di maksud adalah tentang visi, misi, strategi, kebijakan dan prioritas daerah dan keberhasilan penyelenggaraan pemerintah dan pelaksanaan pembangunan serta pemberdayaan masyarakat sesungguhnya merupakan kinerja bersama antara eksekutif dan legislatif,” pungkasnya.(Putri/*)

Pos terkait