Bupati Luwu Utara: Bersedekah dengan Ihlas Rejeki Akan Bertambah

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Pemerintah Daerah dan instansi vertikal Kabupaten Luwu Utara mengadakan kegiatan gerakan bersedekah dirangkaikan pengajian/Tadarrus Al-qur’an.

Kegiatan ini bertemakan Al-qur’an adalah pedoman bagi manusia, petunjuk dan rahmat bagi kaum yang meyakini sedekah seseorang mendekatkan diri kepada Allah SWT dan dilaksanakan di Mesjid Awwalul Istiqbal, Kantor Bupati Luwu Utara, Kamis (31/1/2019).

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengajak semua para muslim yang hadir di kegiatan ini untuk bersedekah.

“Mari kita bersedekah karena bersedekah adalah kewajiban bagi kita ummat muslim dan semakin banyak kita bersedekah semakin banyak amal yang akan kita dapat,” ujarnya.

Indah melanjutkan, mari kita sama sama membandingkan manfaat dari bersedekah karena dengan bersedekah, InsyaAllah rejeki kita semakin bertambah asalkan kita ikhlas.

“Selain bersedekah mari kita mengaji seusai mengerjakan sholat lima waktu, kita bisa menyelesaikan satu jus dalam sehari dengan cara setiap selesai sholat kita mengaji sebanyak dua lembar dan itu hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja,” pungkasnya. (Put)

Pos terkait