Bupati Luwu Utara Buka Pelatihan Pembinaan Operasional Penyidik PNS

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Pembukaan Pelatihan pembinaan Operasional penyidik pegawai Negeri sipil(PPNS) Anggota Satuan Pamong Praja Kabupaten Luwu Utara Tahun Anggaran 2018 di selenggarakan di Aula Lagaligo Kantor Bupati Luwu Utara, Senin (16/4/2018).

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan Ketua Pengadilan Negeri, Wahyudi, kasi intel Kejari, Edry, Dinas Pol-PP dan Damkar Kabid operasional pengendalian, H. Kadir.

Laporan dari panitia, H. Kadir bahwa maksud tujuan dari kegiatan Pelatihan pembinaan Operasional penyidik pegawai Negeri sipil(PPNS) Anggota Satuan Pamong Praja adalah untuk meningkatkan kapasitas PPNS dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang yang terdiri dari 4 PPNS dan selebihnya anggota Pamong. Kegiatan ini akan berlangsung selama 5 hari yaitu 16-20 April 2018.

Dalam sambutannya Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengatakan bahwa ia ingin memberikan apresiasi kepada semuanya terkhusus kepada Satpol PP Luwu Utara.

“Saya ingin memberikan apresiasi kepada kita semua khususnya Satpol PP selama setahun belakangan telah melakukan banyak hal sehingga di hut satpol kemarin kita di berikan penghargaan dan saya juga memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini yg paling penting selain yang 4 orang petugas PPNS namun semuanya juga diikutkan pelatihan sehingga bisa membantu teman-teman yang lainnya,” ujar Bupati Luwu Utara.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melanjutakan bahwa yang terpenting adalah apa yang kita lakukan selama ini adalah untuk mewujudkan visi dan misi kab. Luwu Utara yang ke 7 yaitu mewujudkan ketertiban umum dan tingkat keamanan yang kondusif dan kita berharap agar pelatihan ini bisa memberikan manfaat yang baik untuk kita kedepannya,” pungkasnya. (Put/*)

Pos terkait