Bupati Luwu Utara Hadiri Ta’ziyah Malam ke-7 Almarhum Suprianto

  • Whatsapp

Luwu Utara — Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP), berkesempatan menghadiri acara ta’ziyah malam ketujuh atas berpulangnya ke rahmatullah, almarhum Suprianto, Komisioner KPU Kabupaten Luwu Utara, Kamis (12/12/2019) malam, di kediaman almarhum, Perumahan Pinang Mas Kelurahan Bone Kecamatan Masamba.

Pada kesempatan itu, Indah diberi kesempatan berbicara mewakili keluarga dalam ta’ziyah yang juga dihadiri para pejabat Luwu Utara dan kolega almarhum lainnya. “Usia beliau masih tergolong usia produktif dan masih muda,” kata Indah. Meski demikian, kata dia, jika Allah sudah berkehendak, tak seorang pun bisa menolak kematian.

“Tidak ada yang bisa memajukan atau memundurkan waktu kematian walau sedetik pun,” ucap Bupati Indah Putri Indriani pelan. Untuk itu, dia berharap kepada seluruh jemaah ta’ziyah untuk senantiasa selalu mengingat yang namanya kematian. “Semoga ini menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk selalu mengingat kematian,” imbuhnya.

Bupati yang akrab disapa IDP ini mengungkapkan, almarhum Suprianto adalah salah satu komisioner KPU yang paling rajin bersilaturahmi dengan siapa saja. “Kehidupan ini sifatnya sementara, hanya sebagai persinggahan saja,” tandasnya. Sekadar diketahui, almarhum meninggal dunia di RS Unhas, Makassar pada 6 Desember lalu. (LH)

Pos terkait