Bupati Luwu Utara Lantik Kepala UPT dan Kepsek, Begini Pesannya

  • Whatsapp

LUWU UTARA¬†— Bupati Luwu Utara melantik, dan mengukuhkan pejabat fungsional Kepala UPT Satuan Pendidikan, TK, SD, dan SMP, se-Kabupaten Luwu Utara, Kamis (17/05/18) lalu.

Pelantikan tersebut digelar di halaman tempat lapangan upacara kantor Bupati Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

Dalam pelantikan tersebut Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengatakan hadirnya pendidikan yang berkualitas dan berkarakter, dimulai dari keseriusan para tenaga pendidik itu sendiri.

“Saya berpesan kepada kita semua agar membawa perubahan yang signifikan bagi pendidikan,” ujar Indah

Selain itu Indah juga berpesan kepada seluruh Kepala UPT Satuan Pendidikan yang telah dilantik agar menjadi pendidik yang baik, bagi siswa siswinya.

“Saya minta tolong kepada kita semua untuk didengarkan dengan baik. Mari kita bekerja dengan baik, dan jadikan lembaga pendidikan yang menyelaras dengan pendidikan inklusif, dan berkualitas,” harapnya.

Diketahui, 343 orang pejabat fungsional yang dilantik Bupati Indah terdiri dari Kepala UPT Satuan Pendidikan TK sebanyak lima orang, Kepala UPT Satuan Pendidikan SD 242 orang, Kepala UPT Satuan Pendidikan SMP 70 orang, dan Koordinator Urusan Pendidikan Wilayah Kecamatan 12 orang, serta Kepala UPT Puskesmas 14 orang.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Kapolres Luwu Utara AKBP Boy Fs Samola, Dandim, Sekda Luwu Utara, Ketua DPRD Luwu Utara. Serta dihadiri seluruh jajaran SKPD Lingkup Pemda Luwu Utara, dan para camat.(Put/*)

Pos terkait