Camat Mappedeceng “Makuttu” Masuk Kantor

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Di saat pejabat publik melakukan rutinitasnya di pagi hari berkantor demi terwujudnya pelayanan yang baik kepada masyarakat, justru pejabat yang satu ini bermalas-malasan, alias tidak masuk kantor.

Adalah Drs Andi Rahman Baslan M, Si Camat di Kecamatan Mappedeceng Kabupaten Luwu Utara yang dikeluhkan warga karena dianggap “makuttu”.

Bacaan Lainnya

Dari pantauan media ini di lapangan, Senin 16/10/2017 sekitar pukul 09.23 pagi, menemukan camat tidak berada di tempat. Ruangan camat yang semestinya diisi oleh camat tersebut, justru kosong melompong tak berpenghuni,

Bahkan hingga jam menunjukkan pukul 12.00 siang, camat tersebut tak kunjung masuk kantor.

Salah satu staf yang ditanyai soal tidak masuknya camat tersebut mengatakan, jarang dan lambatnya camat atau yang kerap dikatakan dalam bahasa Luwu “makuttu” masuk kantor, sudah sering terjadi dan sudah dianggap lumrah di lingkup Pemerintah Kecamatan Mappedeceng.

“Sudah biasa itu pak, kalau tidak masuk, biasanya kalau jam begini masih di Rujab Camat. Tapi bisa, kalau ada perluta ketemu langsungki sama Pak Camat di rujab,” ungkap A.

Selain itu, dari pantauan media ini juga ditemukan WC Kantor Camat dalam keadaan jorok dan berbau di penuhi sampah karena tidak terawat dengan baik.

Tidak hanya itu, sejumlah atap kantor kecamatan ini terpantau bocor dan rusak.(Hamsul/*)

Pos terkait