Dalam Sebulan 25 Warga Peroleh Bantuan dari Bhayangkari Cabang Luwu Utara

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Bhayangkari Cabang Luwu Utara kembali bergerak lakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk warga yang kurang mampu, Jumat 28 Desember 2018.

Dipimpin oleh Ketua Hana Boy, mereka memberikan bantuan kepasa 13 warga di Kantor Camat Mappideceng, Kabupaten Luwu Utara.

Data warga yang dikunjungi berasal dari permintaan atau laporan masyarakat baik secara langsung maupun lewat media sosial.

“Salah satu daftar kunjungan kami adalah ke wilayah pelosok,” ujar Hana Boy pada wartawati MediaDutaOnline.com.

Hana Boy menuturkan bahwa dalam sebulan ini ia memberikan bantuan kepada 25 warga yang kurang mampu di beberapa kecamatan di Luwu Utara.

“Niat kami hanya mencoba meringankan beban mereka yang membutuhkannya,” kata istri dari Kapolres Luwu Utara, AKBP Boy FS Samola.

Hana Boy juga katakan, bahwa ternyata masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Serta menjadi kepuasan tersendiri saat bertemu dan mendengarkan keluh kesahnya warga, akunya.

“Saya ini gampang terenyuh, jika dengar cerita mereka yang kekurangan serasa menjadi beban jika tidak membuat mereka tersenyum bahagia,” pungkasnya.

Selain Bansos, rombongan Bhayangkari juga terpantau membagi-bagikan snack di tiga Posko OPS Lilin Polres Luwu Utara. (Put)

Pos terkait