Danny-Fatma Resmi Dilantik Pimpin Kota Makassar, Komunitas Oto X RMS Harap Ini

  • Whatsapp

MEDU.ONLINE.MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah resmi melantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar periode 2021-2026, Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi, Jumat 26 Februari 2021.

Ia dilantik bersama 10 kepala daerah terpilih lainnnya di Sulsel.

Berbagai ucapan selamat serta harapan, disampaikan oleh sejumlah kalangan masyarakat dan komunitas kepada pasangan bertagline ‘Adama’ untuk Kota Makassar lima tahun ke depan.

Salah satunya dari komunitas Sulawesi Oto X RMS.

“Harapan saya, semoga pak Dani dan Ibu Fatma terus bersinergi dalam menjalankan amanah masyarakat Kota Makassar untuk mempersembahkan karya demi kelanjutan pembangunan yang lebih baik lagi,” ucap Kordinator Oto X RMS Wasianto yang akrab disapa Sinto.

Menurutnya, kemenangan yang diraih pada pilkada lalu, hanya sebatas permulaan. Puncak kemenangan seorang kepala daerah sesungguhnya yaitu, ketika kebijakan program dan kepemimpinannya benar-benar memiliki keberpihakan kepada masyarakat.

“Pemenang sesungguhnya bagi pejabat kepala daerah, ketika mampu meresalisasikan janji-janji politiknya dan dapat dirasakan langsung manfaatnya bagi masyarakat di daerah itu,” sebutnya. (A)

Pos terkait