Dapat Bantuan dari Ketua Bhayangkari Luwu Utara, Nenek Saila Menangis Haru

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Nenek Saila (82) salah satu warga yang menerima bantuan sembako dari Ibu-ibu Bhayangkari yang bertempat tinggal di Dusun Rea, Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (13/3/2018).

Nenek Saila Tinggal bersama anaknya Sumijo dan menantunya Rosmini yang tuna netra, mereka makan dari hasil kerja Sumijo yang sehari-harinya menjadi kuli bangunan.

Bacaan Lainnya

Ketua Bhayangkari Luwu Utara Hana Boy FS Samola sangat prihatin melihat keadaan nenek Saila dan Rosmini seharusnya mendapatkan perhatian dan bantuan pemerintah setempat berupah Raskin dan BPJS untuk berobat.

“Seharusnya mereka dapat bantuan tapi kenapa mereka tidak dapat padahal mereka sangat layak mendapatkan,” ujar Hana Boy yang juga istri Kapolres Luwu Utara.

Saat Hana Boy dan ibu-ibu Bhayangkari memberikan bantuan berupah sembako kepada nenek Saila, nenek itu kelihatan sangat terharu dan juga bahagia, sambil terisak memeluk istri Kapolres.

“Terima kasih bu atas bantuannya, ini yang pertama kali saya dikasih bantuan, semoga rejeki kalian bertambah, ” ucap nenek Saila.

Usai menyambangi nenek Saila, Ibu-ibu Bhayangkari berpamitan pulang dan melanjutkan perjalanan mencari warga yang kurang mampu lainnya.(Putri/*)

Pos terkait