Di Kodim 1417/Kendari, Pangdam Hasanuddin Berpesan agar Bijak Menggunakan Media Sosial

  • Whatsapp
Dalam penggunaan Media Sosial (Medsos) bagi prajurit dan PNS maupun keluarga/ibu Persit gunakan secara bijak dan jangan memposting hal-hal yang tidak penting atau negatif apalagi mengomentari kebijakan-kebijakan pemerintah sehingga bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan.

 

 

MeduOnline | Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin Ny. Indah Syafei mengunjungi Kodim 1417/Kendari di Jl. Samratulangi No. 128 Kel. Kemaraya, Kec. Kendari Barat, Kota Kendari Prov. Sultra, Senin pukul 15.50 Wita (24/05/2021).

Pangdam dalam arahannya di depan prajurit Kodim 1417/Kendari beserta PNS dan Ibu Persit menyampaikan, dalam menjalankan tugas pokok supaya di laksanakan dengan baik sampai menjelang purnabakti/pensiun dan hindari pelanggaran yang nantinya bisa membuat terjerat hukum.

“Setidaknya agar kita mempersiapkan purnatugas sebaik-baiknya, sehingga setelah pensiun kita sudah berencana bisa mempunyai tempat tinggal yakni rumah”, tutur Mayjen Mochamad Syafei.

“Selain itu, jaga kesehatan dimanapun kita berada, jangan lupa berolahraga menjaga fisik, istirahat yang cukup agar kesehatan tetap terjaga dan bugar sehingga terhindar dari virus Covid-19, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan disisi lain dalam mendukung kesejahteraan keluarga dengan memanfaatkan kondisi wilayah yang ada “, sambungnya.

“Dalam penggunaan Media Sosial (Medsos) bagi prajurit dan PNS maupun keluarga/ibu Persit gunakan secara bijak dan jangan memposting hal-hal yang tidak penting atau negatif apalagi mengomentari kebijakan-kebijakan pemerintah sehingga bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan”, tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan, terkait dengan werving penerimaan calon TNI AD, “jangan sampai terlibat percaloan, laksanakan kegiatan werving dengan benar bilamana terbukti melakukan pelanggaran akan di berikan sangsi yang berat”, tutup Pangdam._Rls/@ly_

Pos terkait