Diakhir Jabatannya,Istri Kapolres Luwu Utara Kembali Bagi-bagi Sembako

  • Whatsapp

LUWU UTARA – Bansos kegiatan rutin yang sering dilakukan Istri Kapolres Luwu Utara, Hana Boy beserta anggotanya.

Bahkan ia melalui banyak rintangan, seperti banjir, melewati hutan, melalui pelosok desa untuk membagi-bagikan sembako kepada warga kurang mampu.

Yang diberikan bantuan sudah mencapai angka ribuan KK, boleh dikatakan semua wilayah yang ada di Luwu Utara sudah ia lalui.

Diakhir jabatannya, Hana Boy masih menyempatkan diri untuk bansos dan kali ini ia memberikan bantuan sembako tersebut ke tiga kecamatan yaitu kecamatan Masamba, Kecamatan Sukamaju Dan Kecamatan Tanalili.

“Hari ini kita bagi-bagi sembako ke-tiga kecamatan. Sebanyak 24 KK,” ujar Istri Kapolres Luwu Utara kepada wartawati, meduonline.co.id di sela-sela bansosnya, Selasa (5/11/2019).

Ia menambahkan, ini bansos terakhir saya di wilayah Luwu Utara karena sebentar lagi, saya ikut bapak ditugaskan di Polres Gowa.

“Saya ucapan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari Cabang Luwu Utara yang telah mendukung semua kegiatan bhayangkari di Luwu Utara, harapan saya semoga kegiatan sosial ini terus berlanjut karena sangat bermanfaat bagi warga yang kurang mampu,” pungkasnya.

Penulis: Putri

Pos terkait