Dibanding Kandidat Lain, Elektabilitas Pasangan AKAS yang Paling Progresif Peningkatannya, dr Akbar : Sst, Kita Akan Beri Kejutan!

  • Whatsapp
Jubir AKAS dr Muh Akbar Saidin

MEDU.ONLINE | Kabar gembira seputar pertarungan pemilihan bupati/wakil bupati Luwu Utara (Lutra) datang dari kubu AKAS.

 

Bacaan Lainnya

Kali ini, pasangan Arsyad Kasmar – Andi Sukma (AKAS) yang maju dengan mengendarai 3 Parpol Pengusung di Pilkada Lutra 2020 itu dikabarkan elektabilitas atau tingkat keterpilihannya semakin naik saja dan sulit dibendung lawan-lawan politiknya.

 

Dikutip dari keterangan Ketua Tim Pemenangan, M Rajab melalui Jubir resmi AKAS, dr Muh Akbar Saidin pada Rabu malam (28/10/2020), yang mengatakan, berkat operasi senyap dan sistem kampanye simpatik, edukatif dan rekreatif yang dilakukan Tim AKAS dalam 3 pekan terakhir ini berbuah hasil positif.

 

Kami baru dapat kabar dari Tim Konsultan, elektabilitas AKAS dibanding kandidat lainnya, Tim AKAS-lah yang paling progressif angka-angkanya. Tapi soal itu (angka-angka,red) nanti biar lembaga survei yang sampaikan langsung, rencananya tidak lama lagi, mungkin sekitar pekan-pekan depan,” ucap Akbar.

 

Ia menambahkan, bocoran lembaga survei Median yang dijadikan partner Pasangan AKAS tersebut menjadikan tim dan simpul-simpul pemenangan semakin bersemangat dan jadi motivasi untuk memenangkan pasangan calon bernomor urut 3 itu di pemilihan 9 Desember mendatang.

 

“Kita tentu semakin semangat dan termotivasi untuk memenangkan Pilkada, memang strategi kami lebih banyak senyap dan bermain di tingkat bawah, yang dihadapi adalah lawan-lawan tangguh. Kami tak bisa mengikuti irama dan cara mereka bertarung, kami lebih banyak memakai pola tersendiri dalam menjual program Kandidat kami daripada menjelek-jelekkan pihak lawan,” sebut mantan Ketua Umum HMI Komisariat Kedokteran Unhas itu.

 

“Tapi sst….ini rahasia perusahaan ya, kita akan beri kejutan, jangan dibocorkan dulu ke pihak lawan,” seloroh Akbar buru-buru menandaskan. (rls)

Pos terkait