Didampingi Kepala Desa Sukaraya, Istri Kapolres Luwu Utara Berbagi Sembako untuk Lansia

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Bhayangkari Cabang Luwu Utara beserta rombongan memberikan bantuan berupa sembako kepada lansia di tiga Kecamatan yang ada Kabupaten Luwu Utara, Selasa (22/01/2019).

Bantuan berupa sembako tersebut diberikan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Utara, Hana Boy kepada 15 lansia di titik yang berbeda.

Saat menyerahkan sembako istri Kapolres Luwu Utara beserta rombongan didampingi oleh Kepada Desa Sukaraya, Sutikno di Desa Sukaraya, Kecamatan Bone bone, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (22/01/2019).

Adapun lansia yang diberikan sembako yaitu Sudari (80), Mbah Jumini (109), Mbah katija(92), Sri (50), Mbah Jiman(78) dari Desa Sukaraya dan Mbah empat (80), Mariani (56), Mappia (67), Mariam (70),Sitti (70), dari Desa Pongko Kecamatan Bone bone.

Kepala Desa Sukaraya, Sutikno saat mendampingi Bhayangkari cabang Luwu Utara mengatakan bahwa ia sangat mengapresiasi kinerja ibu Kapolres yang mau membantu masyarakat.

“Saya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada ibu Kapolres beserta rombongan yang mau turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,” tuturnya.

Salah satu lansia, Sitti asal Desa Pongko Bonebone, saat diberikan sembako menangis terharu di pelukan Hana Boy dan mengucapkan terimakasih.

“Saya sangat terharu dapat bantuan secara langsung dari istri Kapolres, semoga apa yang beliau lakukan bersama rombongan mendapat pahala dari sang pencipta,” ujarnya.

Selain di kecamatan Bonebone Bhayangkari Cabang Luwu Utara juga memberikan sembako kepada lansia di Desa Mulyorejo, Warsini (70) dan
di Kelurahan Bone Tua, Badaria (90), Baris (87), Suarti (80) dan Nenek jaira (70).(Put)

Pos terkait