Didemo Warga Terdampak Banjir, Kepala BPBD Luwu Utara Sebut Kata “Penjual Obat”

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE  |Tak mau temui para demonstran, Kepala Pelaksana BPBD Luwu Utara, Muslim Muchtar memilih berdiam diri di dalam ruangan Sekda Luwu Utara.

Diketahui di saat yang sama, puluhan warga Luwu Utara yang tergabung dalam Forum Masyarakat Korban Banjir Bandang telah hampir dua jam menggelar aksi di pelataran Kantor Bupati mempertanyakan kinerja tim Penggulangan Bencana.

Muslim Muchtar yang juga menjabat Wakil Komandan Tanggap Bencana Alam Banjir Bandang bersikeras tidak mau menemui warga pendemo yang terdampak bencana.

“Masa saya mau layani yang begitu seperti penjual obat saja yang “baku tanggeng” (berdebat),” ujar Muslim Muchtar kepada para utusan pendemo yang memintanya untuk menemui para warga.

Akibat pernyataan itu, sempat terjadi keributan diruangan tersebut. Namun pihak kepolisian bisa mengendalikan situasi dan kembali kondusif.

Maman, salah seorang peserta aksi mengaku sangat kecewa dengan pernyataan Muslim Muchtar yang dianggap tidak menghargai kehadiran warga yang terdampak bencana.

“Kehadiran kami hanya untuk meminta penjelasan dari pihak pemerintah. Tapi apa yang diungkap Kepala BPBD jelas sangat melukai kami,” kunci Maman. (Pt)

Berikut Videonya:

 

 

Pos terkait