Diduga Cemburu Istrinya Dilamar Orang, Suami Tikam Korban Di Baebunta Selatan

  • Whatsapp

MEDU-ONLINE LUWU UTARA – Diduga terbakar api cemburu seorang suami tega menikam istrinya di Dusun Lasumba, Desa Muktitama, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (4/6/2021) Sekitar Pukul 20:30 Wita.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik saat dikonfirmasi awak media melalui whatsapp pribadinya.

“Terduga pelaku IH (46) menikam korban AP (44) karena terbakar api cemburu,” kata Kapolsek dalam keterangan tertulisnya.

Iptu Rodo mengatakan, pelaku menikam korban karena mendengar kabar bahwa istrinya dilamar orang lain. Sedangkan pelaku dan korban masih terikat pernikahan sejak tahun 1997 sekalipun sempat mengalami persoalan pada tahun 2019 (istrinya menghindar) namun rujuk kembali pada bulan Mei 2021.

“Setelah rombongan pelamar pulang, pelaku yang baru tiba dari palopo langsung masuk melalui pintu dapur dan masuk ke kamar dengan pisau terhunus lalu menikam istrinya pada bagian pinggang kiri sebanyak 1 kali,” ungkapnya.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka tusuk sedalam 2,5 cm. Korban langsung dilarikan ke pustu Desa Muktitama untuk dilakukan pertolongan medis kemudian dirujuk ke RSUD A. Jemma Masamba untuk memperoleh penanganan lebih lanjut karena pendarahan.

“Pelaku dan barang buktiĀ  (BB) sudah diamankan di Mapolsek Baebunta untuk proses hukum lebih lanjut,” kuncinya.

Pos terkait